1995
Pada Mulanya PT Hana Kreasi Sejahtera dengan merk dagang Hanador berlokasi di Kapuk, Jakarta dan mulai memproduksi kusen dan pintu dengan bahan solid wood dan mesin-mesin sederhana.

Dua tahun kemudian kami memindahkan lokasi produksi ke Cilenggang, Serpong.

2002
Karena semakin maraknya penebangan hutan ilegal yang menyebabkan hutan gundul, tidak ramah lingkungan maka, Hanador berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam menjaga kelestarian hutan dengan mulai mengembangkan produk kusen dan pintu berbasis Engineering Wood.

Dengan rangka Engineering Wood dikombinasikan honeycomb sebagai core dan door skin MDF ( Medium Density Fibreboard ), Pintu Hanador menjadi stabil, kuat, lurus, tak mudah melengkung, tidak menyusut dan bebas retak.

2005
Hanador mengembangkan Pintu Engineering Wood dengan door skin MDF ( Medium Density Fibreboard ) yang dilapisi PVC ( Poly Vinyl Chloride ) sehingga pintu tidak memerlukan proses finishing dan bisa langsung dipasang, dan mudah dalam pemeliharaan, dapat dibersihkan dengan kain basah.

2011
Hanador membuat terobosan dengan memproduksi kusen WPC ( Wood Plastic Composite ) yaitu campuran kayu dan plastik yang tahan air dan anti rayap. Setahun kemudian Hanador berinovasi untuk memproduksi kusen engineering wood yaitu produk kayu utuh oven yang dipotong sesuai ukuran yang dikehendaki dan disambung dengan sistem Finger Joint & Laminating.

2014 - Sekarang
Karena pasar Hanador semakin besar sehingga memerlukan tempat produksi yang lebih luas maka, pada tahun 2014 kami memutuskan untuk memindahkan lokasi ke Karawang.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'memcached' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: